Header Ads

Inilah Surat Wasiat Muamar Khadafi

TRIPOLI – Inilah Surat Wasiat Mantan pemimpin Libya yang telah wafat dibunuh oleh rakyatnya sendiri dari kelompok kaum radikal yang dibeking oleh negara-negara Barat dan NATO-nya.
Ternyata ada Wasiat Muammar Khadafi sebelum wafat, yang mana wasiat Muammar Khadafi sempat ditulis dalam surat wasiatnya. Dalam surat itu, Khadafi menuliskan sejumlah permintaan terakhirnya. Salah satunya, Khadafi meminta agar jenazahnya tidak dimandikan.
kabarwictwicky.blogspot.com

Ada surat wasiat muammar Khadafi yang ditulis sebelum wafat.
“Ini adalah surat wasiat saya. Saya, Moammar bin Mohammad bin Abdussalam bi Humayd bin Abu Manyar bin Humayd bin Nayil al Fuhsi Khadafi, bersumpah tidak ada Tuhan lain selain Allah dan Muhammad adalah Nabi Allah. Saya bersumpah akan mati sebagai Muslim,” demikian bunyi surat wasiat Muammar Khadafi tersebut.
“Jika saya terbunuh, saya ingin dikuburkan sesuai ritual Islam, dalam baju yang saya kenakan saat saya meninggal, tubuh saya tidak dimandikan, di pekuburan di Sirte, di samping keluarga dan kerabat saya,”

demikian bunyi surat wasiat Muammar Khadafi yang dipublikasikan di situs Seven Day News milik Muammar Khadafi seperti diberitakan BBC, Senin (24/10/2011).
http://www.detiknews.com/read/2011/10/24/111948/1750833/1148/tulis-surat-wasiat-khadafi-minta-jasadnya-tidak-dimandikan

Surat Wasiat Muammar Khadafi dan Bukti Kemakmuran Libya di Bawah Rezim Muammar Khadafi
Surat Wasiat menunjukkan dia adalah seorang muslim yang baik yang memahami agamanya dengan baik pula. Ada yang mencibir Libya sangat miskin di bawah rezim Muammar Khadafi. Namun berbagai berita di media yang kredibel membantahnya: Jika Libya Miskin, kenapa lebih dari 1,6 juta warga asing bisa kerja di sana (termasuk dari Indonesia) padahal jumlah penduduk Libya hanya 6 juta jiwa saja.
Summary foreigners work in Libya: 1.5 million from Egypt, 60,000 Bangladesh, 30,000 China, 30,000 Filipinos, 30,000 Tunisia, 23,000 Thais and also other workers from US, France, German, etc:
http://www.bbc.co.uk/news/world-middle-east-12552374
Dari bukti berita link di atas bisa dilihat bahwa pekerjaan dangan gaji tinggi berlimpah di sana sewaktu dipimpin Muammar Kdafi. Libya termasuk negara termakmur mengungguli Italia, Singapura, Korsel, Spanyol, dan Selandia Baru. Pendidikan gratis. Jumlah penduduk yang bisa baca tulis paling tinggi di Afrika.
Dari Wikipedia Tentang Libya di bawah rezim Muammar Khadafi:
In the early 1980s, Libya was one of the wealthiest countries in the world; its GDP per capita was higher than that of developed countries such as Italy, Singapore, South Korea, Spain and New Zealand.
Basic education in Libya is free for all citizens, and compulsory to secondary level. The literacy rate is the highest in North Africa; over 82% of the population can read and write.
Libya’s higher education is mostly financed by the public budget.
http://en.wikipedia.org/wiki/Libya
Harga Bensin murah, cuma Rp 1500/liter: Gasoline price in Libya only US$ 0.17/litre. Much lower than US (US$ 1/litre):
http://en.wikipedia.org/wiki/Gasoline_and_diesel_usage_and_pricing
Gasoline is not the only product with low price in Libya.
Sungai Buatan Manusia Terbesar ada di Libya, sehingga air sebagai kebutuhan primer bagi rakyat Libya digartiskan: http://news.bbc.co.uk/2/hi/africa/894050.stm

Demikianlah sedikit ulasan mengenai bukti kemakmuran Libya di bawah kepemimpinan Muammar Khadafi dan tentang bukti sebagai muslim yang baik bisa dilihat dari surat wasiat Muammar Khadafi.


No comments

Powered by Blogger.